SPEEDKILL PUTAR BALIK HALUAN DENGAN SINGLE BARU

Speedkill, sebuah band crossover thrash veteran yang berasal dari Jakarta, baru saja kembali setelah vakum yang cukup lama. Setelah beberapa tahun menghilang dari dunia musik, kini mereka kembali dengan semangat yang baru dan karya-karya baru yang lebih menantang.

Band ini baru saja merilis 2 single yang dicetak dalam format vinyl 7″, yang akan mengoyak telinga para pendengar dengan ganas. Kedua single tersebut bertajuk Nihil dan Retak Membangkang. Durasi dari lagu-lagu tersebut rata-rata kurang dari 3 menit, tetapi dalam waktu singkat tersebut band ini berhasil menyajikan karya yang menggugah perasaan dan membuat para pendengarnya merasakan kekuatan musik thrash yang sebenarnya.

Nihil, single pertama yang dirilis oleh band ini, menceritakan tentang kebosanan dan kehampaan yang dirasakan oleh masyarakat saat ini. Lagu ini dikemas dengan irama yang cepat dan riff gitar yang mengguncang, sehingga menggambarkan betul perasaan yang diceritakan dalam lagu tersebut.

Sementara itu, Retak Membangkang merupakan perlawanan terhadap sistem yang ada saat ini. Lagu ini memiliki irama yang lebih cepat dibandingkan Nihil, dan vokal yang berteriak khas dari aliran thrash menambah kesan kuat dan membangkitkan semangat untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat yang diabaikan oleh sistem saat ini.

Speedkill selalu menyajikan musik yang membuat nyali para pendengarnya meleleh, dan kini mereka kembali dengan karya-karya baru yang lebih menantang dan membuat para pendengarnya merasakan kekuatan musik thrash yang sebenarnya. Mereka akan terus menyajikan karya-karya yang memotivasi dan menantang, dan pastinya akan terus menjadi salah satu band paling ditunggu oleh para penikmat musik metal di Indonesia.

Shopping cart
There are no products in the cart!
Continue shopping
0