Soleh Solihun – Majelis Tidak Alim

Soleh Solihun adalah aktor, sutradara, dan komedian yang cukup terkenal di Indonesia. Karirnya sukses didunia Stand Up Comedy Indonesia. Sutradara dari film Z ini lebih memilih hasil rekamannya dirilis dalam format kaset daripada dirilis dengan format DVD, selain karena hobi, format kaset pita ini sedikit kemungkinannya untuk bisa dibajak. Tidak seperti Stand Up Comedian lain yang lebih memilih untuk rilis audio visual dengan format DVD.

Materi yang dirilis dalam format kaset ini berisikan lawakan Soleh Solihun dari show Stand Up nya yang bertajuk Majelis Tidak Alim di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), di Kuningan, Jakarta pada 31 Januari 2015 silam. Yang dirilis di acara tahunan Records Store Day di bulan April 2018 oleh Disaster Records.

Majelis Tidak Alim… the best local stand-up comedy show so far. Anyeeng seseurian 3 jam!

–Arian13, vokalis Seringai.

 

Sudah jelas kalau Majelis Tidak Alim nya Soleh Solihun adalah stand-up Indonesia teredan yang pernah gua saksikan. Terbaik, adalah ketika ada orang religious dan sederhana bias membawa political-incorrectness ketitik terekstrem.

–Ricky Siahaan, gitaris Seringai dan jurnalis Rolling Stone Indonesia.

 

Majelis Tidak Alim Soleh Solihun adalah show PALING LUCU sejak stand-up comedy muncul di Indonesia. Titik.

–Ernest Prakasa, Comic.

 

Sangat menikmati Majelis Tidak Alim Soleh Solihun. Lucu dan dekat ledekannya. Geblek!

–Riri Riza, Sutradara.

 

Si Soleh Solihun ngomongin semua yang gue pengen omongin tapi gue gak berani omongin. Show paling berani yang pernah gue tonton seumur hidup. Majelis Tidak Alim adalah show TERlucu yang pernah gue tonton. Dan dalam 2 jam 45 menit. SICK!

–Pandji Pragiwaksono, Comic.