CRITICAL ISSUES; PERPANJANGAN PESONA HARDCORE PUNK DI PALEMBANG

Dibentuk di Palembang, embrio CRITICAL ISSUES sudah tercetus sejak tahun 2019 dengan melewati pergantian nama band, dan personil.

Fase inkarnasinya sekarang diinisiasi pada akhir tahun 2021 dengan Måm (gitar), Yix (drums), dan Lör (vokal) sebagai personilnya. Bersama line-up terkininya, CRITICAL ISSUES langsung menggarap materi yang sebelumnya sempat terkendala.

Bermain di ranah hardcore punk, para personil CRITICAL ISSUES juga terlibat di Manekin, Egoism, Disaffer, Justice, dan Dètention. yang aktif dalam scene lokal di Palembang, Sumatera Selatan.

Mini album debut CRITICAL ISSUES yang dirilis oleh Disaster Records dalam format Compact Disc berisi delapan lagu dengan durasi total tak sampai sepuluh menit; singkat, padat dengan agresi maksimum. CRITICAL ISSUES s/t EP didistribusikan di outlet Maternal Disaster, dan tersedia juga dalam merch bundle pack yang bisa dipesan secara online di website Disaster Records dan marketplace. Selain dalam format album rekaman fisik, CRITICAL ISSUES s/t EP juga akan didistribusikan dalam format digital lewat The Store Front.

Shopping cart
There are no products in the cart!
Continue shopping
0