KANDALA MERILIS VIDEO CLIP VIA MATERNAL DISASTER

Setelah sebelumnya melepaskan video lirik, lalu dilanjutkan dengan rilisnya album perdana mereka berjudul “Majal” pada tanggal 20 april 2019 kemari. kini tepat pada hari ini 4 Juni 2019, unit kasar pendatang baru asal kota Palembang yaitu KANDALA secara resmi meluncurkan video musik mereka berjudul “Kota Kita Kota Neraka” via kanal YouTube Maternal Disaster.

“Kota Kita Kota Neraka” bercerita tentang segudang permasalahan serta ketimpangan sosial yang tengah dan sedang dihadapi oleh banyak kota di Indonesia. Salah satunya Palembang tempat dimana band ini berasal.

Untuk proses pengambilan gambar mereka hajar secara konstan dan brutal! Dilangsungkan pada pertengahan bulan ramadan tahun 2019 kali ini,
Yang berlokasi diarea sisa reruntuhan bangunan cagar budaya yang merupakan warisan terakhir dari arsitektur karsten di Indonesia yaitu Pasar Cinde.

Video musik ini disutradarai oleh para personel Kandala sendiri; Sarkasdamus, Discharge, Darkvert & Panganoia. Sementara untuk ide cerita dibantu oleh Jimmy Budiman. Lirik lagu “Kota Kita Kota Neraka”ditulis oleh Sarkasdamus, sebagai bentuk respons emosional yang mewakili naluri kegelisahan dan keresahannya semata.

Album perdana Kandala berjudul ‘Majal’ telah rilis via Disaster Records, pada 20 april 2019 lalu dalam format digipack. ‘Kota Kita Kota Neraka’ merupakan salah satu lagu yang terdapat pada album tersebut.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada: Liga Ibliss Musik, Kemas Haidir & Team, Abim Fakhri (Blacksheep Studio), Erastus Kesuma (Groovies Studio), Teman teman cinde sekalian, dan Kalian yang turut serta terlibat dan mendukung gerak kami selama ini.

Cheers!

Produser Eksekutif: Maternal Disaster
Produser: Disaster Records
Editor: DontGiveAFukkMedia
Video Drone: Muhammad Angga
Juru Kamera: Muhammad Alvin Rinaldo
Asisten & Set Fotografi: Denny Chaniago
Kru: Robby Fasma, Nuriska Ibrahim

Kontak:
instagram: kandala.ibliss / email: kandala.ibliss@gmail.com

Related Products

KANDALA – MAJAL KANDALA – MAJAL
KANDALA – MAJAL IDR 60.000