KON:FLIK:TION LUNCURKAN “DIS/ILUSI” SEBAGAI INTRODUKSI ALBUM DEBUT TAHUN INI

Berhasil merilis EP dalam bentuk kaset yang bertajuk Untruthfully Sold pada tanggal 20 April 2018 dibawah naungan Never Stop Records. Band yang dikendarai oleh Rifki13 (Drummer), Badick (Guitarist), Baruz (Screamer), Febby (Guitarist) dan Mbie (Bassist) tidak berhenti untuk menyampaikan pesan tentang kritik, kemarahan, dan kekecewaan terhadap situasi serta kondisi sosial, politik dan sifat individualistis  manusia yang semakin pekak kemudian kerap menimbulkan beragam konflik yang terus menerus berseteru.

Bekerjasama dengan Disaster Records dan Neverstop Records, Konfliktion merilis debut album dalam bentuk CD dan Kaset yang bertajuk DIS/ILUSI pada tanggal 4.20.2019. Beramunisikan Tujuh Belas Track lagu yang mayoritas berdurasi singkat, Konfliktion menyampaikan kemarahan dan kegamangannya dengan ketus untuk mewaraskan otak setiap individu yang tiada akhir membangun budak-budak baru untuk dinistakan demi keserakahan kaum-kaum yang beracun.

Dis/Ilusi diambil dari salah satu judul track lagu yang ada didalam debut album ini dan didaulat menjadi single perdana. Merepresentasikan tentang bagaimana kami ‘marah’, bagaimana kami kecewa, bagaimana kami meneriakan bahwa apa yang terjadi di Tanah tempat kami berpijak ini, bukan sebuah Ilusi Pemimpi yang terlanjur terbius oleh system ketidakberpihakan. Kami ada untuk meludahi setiap kalian terus saja mencoba mengkontrol setiap langkah tak bertuan ini.

“Why Can’t We Live In Peace?”