KALA – SELF TITLED

Posted at : Tue, 21 November 2017

Proyek ini di mulai di tahun 2017 pertengahan , KALA tapa ( kala dalam proses kreatif dan rekaman di studio) adalah duo Arbja dan Damag . Sebelumnya Arbja merupakan gitaris band asal Jogjakarta “Spider Last Moment “, di proyek ini Arbja merekam instrumen gitar, bass, dan drum programming. Damag yang juga merupakan bagian dari Deadsquad, Bisinggama, Berbahaya, Roman Catholic Skulls, Die Roboter mengisi vokal dengan lirik yang di rampas dari mantra-mantra Hp lovecraft dari buku Nekronomikon dan beberapa porsi kecil gitar dan instrumen lainnya seperti angklung. Bisa dikatakan album pertama KALA chapter 1 semacam musikalisasi mantra demonologi dengan bahasa sumeria yang terdapat di buku Nekronomikon yang di tulis HP lovecraft puluhan tahun silam.

2 lagu yang termuat di pita kaset single rilisan Disaster Records juga akan dimasukan ke full album perdana Kala dengan sound yang cukup berbeda dengan format kaset single .

Chapter 1 : Hymns Of Dissonant Soul yang akan dirilis dalam format CD audio via Resting Hell & Alaium Records . Artwork album perdana nantinya akan digurat oleh Morggth dari Rajasinga, dan akan di rilis medio bulan November 2017. Semua track di rekam di Temple Of Dissonant Frequency dan di mixing mastering oleh Arbja . KALa nyawa ( live formation ) di bantu oleh 2 orang additional mengisi lini frekuensi rendah (bass) dan drum.

I. Barra Edinnazu

II. Ia Adu En I

III. Barra Edinnazu (First Mastering)

IV. Ia Adu En I (First Mastering)